Gedung Pernikahan Balai Sarwono

by sandrapro2013

Pada bahasan gedung pernikahan kali ini pilihan Sandra’s project jatuh pada Balai Sarwono.

Yang menjadikan gedung pernikahan ini cukup unik adalah nafas Jawa yang tersemai di dalamnya.  Setiap sudutnya seakan menyapa kita dalam kerling tradisional Jawa yang cukup kental dan bersahabat. Dengan Balai Sarwono sebagai bangunan utamanya dalam area Joglo At Kemang, atmosfir layaknya suasana Solo jawa tengah dapat dirasakan  pada saat kita masuk dari gerbang utama.

Balaisarwono_3Balaisarwono_1Balaisarwono_2

Memiliki luas ruangan sekitar 420 m2, Gedung Pernikahan Balai Sarwono mampu menampung tamu hingga 200 orang, panggung dan gebyok permanen antik tradional khas Jawa, barang barang koleksi peninggalan masa lalu yang tertata dengan cantik, menjadikan Balai Sarwono layak dipertimbangkan sebagai pilihan gedung pernikahan pada hari istimewa Anda.

Balaisarwono_4Balaisarwono_5

Pendopo Solo yang menjadi perluasan dari area pesta dari Gedung Pernikahan Balai Sarwono juga tidak kalah menariknya. Pada bangunan yang didominasi kayu ala Jawa ini akad nikah / pemberkatan biasa di lakukan. Setelah acara tersebut, ruangan ini akan di tata ulang menjadi area pesta pendukung dari Gedung Pernikahan Balai Sarwono. Pendopo Solo sendiri mampu menampung sekitar 100 orang.

Jalan_penghubung_balai_sarwono_dan_pendopo_soloPendopo_solo_1Pendopo_solo_2Pendopo_solo_4Serambi_pendopo_solo_2Serambi_pendopo_soloPendopo_solo_3

Untuk menambah kenyamanan pesta Anda tersedia pula fasilitas untuk penambahan AC dan genset, ruang VIP,  area parkir kendaraaan untuk 40 mobil, juga jasa parkir valet parking bila di butuhkan. 

Demikian review Sandra’s Project untuk gedung pernikahan kali ini, tidak sabar rasanya  merancang suatu pesta perkawinan yang unik dan berkelas di tempat ini untuk Anda. Info lebih lanjut bisa hubungi kami melalui email atau hubungi 0816 1300 569

[sumber dan foto]